Sebelum Diciduk Polisi Nasrun Sempat Melayat Jenazah Supartini

Tersangka Nasrun (bersebo).

Tersangka Nasrun (bersebo).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sebelum diciduk Satreskrim Polres Tanjungpinang, tersangka Nasrun yang merupakan pembunuh janda cantik Supartini sempat datang menyampaikan bela sungkawa ke rumah duka di Jalan Bukit Cermin Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkap oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat menggelar konferensi pers di Tempat Kejadian Perkara (TKP) nyawa Supartini dihabisi oleh tersangka di Jalan Ganet tak jauh dari tempat pembuangan akhir (TPA) sampah, Kamis(18/7) siang.

“Pelaku sempat datang melayat ke rumah korban pada saat jasad korban sedang disemayamkan,” ucapnya.

Kemudian tak berselang lama, hitungan hari, pelaku Nasrun (53), diciduk polisi berkat beberapa petunjuk awal yang ditemukan di TKP.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi (kiri) bersama Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno (kanan).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi (kiri) bersama Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno (kanan).

“Setelah mencari dan mengumpulkan data, pihak kita berhasil mengungkap teka-teki kasus pembunuhan ini. Seluruh petunjuk dan juga keterangan saksi-saksi yang didapat, salah satunya bercak darah yang ada di mobil tersangka,” tegas Kapolres.

Dalam menjalankan perbuatan kejinya, tersangka Nasrun hanya sendirian. Mulai dari proses pembunuhan hingga pembuangan mayat Supartini dibawah Jembatan lll Dompak perbatasan dengan Wacopek.

“Pelaku hanya sendirian menjalankan aksinya,” katanya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top