'

Satpol PP Tanjungpinang Sukses Selenggarakan HUT Satpol Ke-68

img-20180419-wa0029Tanjungpinang, LintasKepri.com – Selaku tuan rumah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang sukses menyelenggarakan peringatan hari jadi Satpol PP Nasional yang ke-68 tahun di lapangan Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Kamis (19/4).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tanjungpinang, Effendi, merasa sangat puas dan bangga terhadap anak buahnya karena telah mempersiapkan dengan baik seluruh rangkaian kegiatan memperingati HUT Satpol PP Nasional yang ke-68.

“Saya sendiri sangat puas dengan seluruh kegiatan yang di awali dengan upacara bersama seluruh Satpol PP kabupaten/kota yang ada di Kepri dan juga seluruh suguhan atraksi yang ditampilkan tadi,” ucapnya, Kamis.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tanjungpinang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang, Effendi.

Dirinya berharap agar kedepannya Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat mendukung sarana dan prasarana di Kesatuan Satpol PP.

“Kami berharap, kedepan pihak Pemko dapat mendukung operasional kegiatan kami. Karena selama ini kami masih merasakan banyaknya kekurangan baik sarana maupun prasarana,” ucapnya.

Effendi berterima kasih kepada seluruh anggota Satpol PP kabupaten/kota yang ada di Kepri karena telah bersedia hadir bersama pihaknya memperingati kegiatan hari Satpol PP Nasional pada tahun ini.

(M. Danu)

Baca juga :

Top