Pemko Tpi

Satpol PP Tanjungpinang Kembali Imbau Masyarakat Pakai Masker Ditengah Pandemi

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang Hantoni terlihat memberikan imbauan ditempat umum soal COVID-19. Selain imbauan, terlihat juga salah satu mahasiswa UNRI memberikan masker kepada masyarakat, Kamis (21/5) malam.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP dan Gulkar) Kota Tanjungpinang kembali memberikan imbauan terhadap masyarakat agar memakai masker saat keluar rumah dimasa pandemi COVID-19.

Imbauan itu dilakukan pada saat operasi H-3 lebaran bersama TNI-Polri dan Mahasiswa Kukerta UNRI saat menyusuri lokasi-lokasi yang ramai akan kerumunan di Kota Tanjungpinang, Kamis (21/5) malam.

“Kita memberikan imbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker bila keluar rumah,” kata Kasatpol PP dan Gulkar Kota Tanjungpinang, Hantoni.

Selain memberikan imbauan, pihaknya juga memberikan masker kepada masyarakat ditempat umum yang dibantu oleh mahasiswa UNRI.

“Memakai masker dimasa pandemi ini sangatlah penting karena dapat menekan penyebaran virus corona di Tanjungpinang,” kata Hantoni.

Selain itu, masyarakat juga diingatkan agar jaga jarak (physical distancing) saat berada di lokasi yang padat dengan orang.

Besok, kata Hantoni, pihaknya juga menggelar kegiatan yang sama bergabung dengan Satpol PP Provinsi Kepri.

(cho)