Sarapan Bersama Ansar Ahmad, Isdianto: Di Pilgub Kita Bertarung, Di Luar Kita Sahabat

Dua calon Gubernur Kepri yang bertarung di Pilkada 2020, Isdianto dan Ansar Ahmad, tak sengaja sarapan bersama di Kedai Kopi Suka Ramai, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Selasa (27/10) pagi.

Bintan, LintasKepri.com – Dua calon Gubernur Kepri yang bertarung di Pilkada 2020, Isdianto dan Ansar Ahmad, tak sengaja sarapan bersama di Kedai Kopi Suka Ramai, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Selasa (27/10) pagi.

Saat itu, Isdianto bersama istri, Rosmeri, baru saja tiba dari Batam ingin sarapan di Tanjung Uban. Dari pelabuhan Bulang Linggi, Isdianto meminta agar sarapan di Kedai Kopi Suka Ramai.

Setibanya di Kedai Kopi Suka Ramai, terlihat Ansar Ahmad tengah menikmati sarapan bersama temannya.

Melihat Ansar, Isdianto langsung menyapa serta duduk bersama dalam satu meja. Terlihat mereka berdua saling menanyakan kabar.

Dua calon Gubernur Kepri yang bertarung di Pilkada 2020, Isdianto dan Ansar Ahmad, tak sengaja sarapan bersama di Kedai Kopi Suka Ramai, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Selasa (27/10) pagi.

Isdianto menuturkan, meskipun mereka lagi bertarung, persahabatan merupakan yang utama.

“Cuma di Pilgub saja kita bertarung. Di luar kita teman, sahabat. Kita saling mendukunglah untuk yang terbaik buat kita,” ungkapnya.

Kemudian, Isdianto tetap komitmen untuk melaksanakan Pilkada sehat. Dia meminta agar seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak melakukan black campaign (kampanye hitam).

“Saya ingin Pilgub ini berjalan dengan lancar. Jangan kita saling cela mencela. Saya dan pak Ansar sarapan bersama ini membuktikan jika didalam pertarungan kita (Pilgub) lawan, sedangkan di luar sahabat. Maka dari itu saya meminta agar pendukung saya tidak melakukan kampanye hitam. Mari berpolitik dengan santun tanpa menyerang kelemahan lawan,” papar Isdianto.

Seperti diketahui, dalam Pemilihan Gubernur Kepri 2020 diikuti oleh 3 pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Yaitu, nomor urut 1 Soerya Respationo-Iman Sutiawan, 2 Isdianto-Suryani, dan 3 Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

(san)