Sambut Ramadan, PKK Sungai Besar Lingga Menyantuni Yatim Piatu

Lingga, LintasKepri.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 M Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Sungai Besar Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga memberikan santunan kepada anak yatim-Piatu Desa Sungai Besar, dilaksanakan di aula Kantor Desa Sungai Besar, Selasa (22/3).

Kegiatan menyambut Bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya dan disejalankan dengan pembagian santunan kepada seluruh anak yatim-piatu yang berada di Desa Sungai Besar dan diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Budi Herwanto.

Ketua PKK Desa Sungai Besar Nurul Aidi dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota PKK Desa Sungai Besar. Dengan dilaksankan kegiatan ini semoga semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerukunan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tidak lama lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, semogga dengan kegiatan tahunan menyambut bulan suci Ramadan ini kita semua diberi keberkahan oleh Allah SWT,” pintanya.

Ketua PKK mengajak seluruh anggota PKK Desa Sungai Besar untuk sama-sama menumbuh kembangkan kegiatan-kegiatan PKK Desa Sungai Besar yang telah menjadi agenda rutin PKK setiap bulannya.

“Semogga dengan kekompakan seluruh anggota PKK, PKK Desa Sungai Besar lebih maju dan jaya,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga Ia menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota PKK yang telah berpartisipasi menyisihkan rejekinya untuk di salurkan kepada anak yatim-Piatu.

“Semogga dengan kita bersedekah, rejeki kita semua di limpahkan oleh Allah SWT,” harapnya.

(rls/fza)