Pemko Tpi

Sambut HUT Otonom, Asisten I Pemko Tanjungpinang Ikut Goro

Asisten I Pemerintahan kota Tanjungpinang, ikut Goro mengecat Median jalan di 4 kecamatan Kota Tanjungpinang, (08/10).
Asisten I Pemerintahan kota Tanjungpinang, ikut Goro mengecat Median jalan di 4 kecamatan Kota Tanjungpinang, (08/10).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14  Otonom Kota Tanjungpinang tahun 2015.  Asisten I Pemerintahan kota Tanjungpinang, Drs Mekwanizar MM,  ikut hadir diacara gotong royong (Goro) mengecat Median jalan di 4 kecamatan Kota Tanjungpinang, Kamis (08/10).

Kehadiran Mekwanizar  bukan hanya sekedar mengawasi para SKPD yang ikut diacara Goro, namun juga ikut turun tangan  mengecat median jalan dalam Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan Goro ini sebenarnya kegiatan rutin, yang dilakukan pemerintah kota, karena sehubungan dengan HUT Otonum, maka diselajankan dengan Goro ini,” kata Mekwanizar saat dikonfirmasi LintasKepri.com disela-sela kegiatanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Camat dan Lurah sekota Tanjungpinang. Mereka terlihat antusias. “Untuk kegiatan ini kita hanya sekedar membersihkan median jalan dengan cara mengecat, karena cat yang lama sudah kabur dan kusam, maka dari itu dalam rangka Otonum ini, semua yang kurang bersih, kita bersihkan semuanya,” tutupnya.(Aliasar)