'

SABAR dan LIMA Sama-Sama Janji Lakukan Ini Untuk Tanjungpinang Jika Terpilih

Debat Pilwako Tanjungpinang putaran kedua.

Debat Pilwako Tanjungpinang putaran kedua di salah satu hotel, Selasa (15/5).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dalam membangun perekonomian di Kota Tanjungpinang, dua pasangan calon Walikota Tanjungpinang yakni Syahrul-Rahma (SABAR) dan Lis-Maya (LIMA) mempunyai strategi berbeda.

Starategi tersebut keduanya paparkan dalam debat putaran kedua yang diselenggarakan oleh KPU setempat di salah satu hotel di Kota Tanjungpinang, Selasa (15/5).

Pasangan Syahrul-Rahma (Sabar) dalam strateginya memaparkan akan memperkuat sektor ekonomi dengan mendukung para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan cara akan mempromosikan dagangan para pelaku UKM yang ada di kota ini melalui teknologi informasi yang ada saat ini.

“Kita akan membantu memasarkan jualan mereka dengan memanfaatkan IT agar para pelaku UKM tersebut dapat memasarkan produk tidak didalam daerah saja, namun juga diluar daerah,” tutur Syahrul calon Walikota Tanjungpinang nomor urut 1 (satu).

Selain itu, SABAR juga berjanji akan mempermudah segala perizinan bagi para investor yang akan datang di Tanjungpinang.

“Segala perizinan akan kami permudah untuk para investor yang mempunyai modal kecil maupun besar yang ingin menanamkan modalnya di Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma Calon Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 1 (satu).

Sementara itu, pasangan nomor urut 2 (dua) Lis-Maya, memaparkan akan memperkuat Kota Tanjungpinang dengan cara mengandalkan sektor pariwisata yang ada.

“Kita akan mengembangkan sektor pariwisata yang ada di kota ini seperti destinasi wisata lama dipercantik kembali agar kunjungan wisman naik. Selain itu, pariwisata bahari di kota ini akan dikembangkan juga apabila kami terpilih nantinya,” papar Maya Suryanti, calon Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 2 (dua).

(M. Danu)

Baca juga :

Top