Pemko Tpi

Sabar Akan Bentuk Tim Khusus Bersihkan Sampah di Laut Tanjungpinang Jika Terpilih

Paslon Nomor Urut 1, Syahrul-Rahma (SABAR).
Paslon Nomor Urut 1, Syahrul-Rahma (SABAR).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 1 Syahrul-Rahma (SABAR), berjanji akan membentuk sebuah tim khusus pengangkut sampah di area perairan laut Tanjungpinang.

Hal itu dikatakan Syahrul menjawab pertanyaan para panelis yang menilai perairan Tanjungpinang masih banyak sampah plastik yang berserakan sehingga mengganggu kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang.

“Kami akan bentuk tim pengangkut sampah perairan. Mereka bekerja khusus mengangkut sampah di perairan dan laut Tanjungpinang,” ucap Syahrul saat debat publik putaran ketiga Pilwako Tanjungpinang, Jumat (22/6).

Menurutnya seluruh peralatan yang dibutuhkan untuk mengangkut sampah-sampah plastik di laut tersebut akan disediakan apabila dirinya bersama Rahma terpilih.

“Hal ini kita upayakan agar dapat mewujudkan Tanjungpinang yang bersih dari sampah. Nantinya pandangan wisatawan yang datang ke Tanjungpinang tidak terganggu dengan sampah-sampah yang mengapung,” ucapnya.

(M. Danu)