Pemko Tpi

Rudi Daftar Balon Cagub di Gerindra, Syahrul Daftar Balon Cawagub Kepri di NasDem

Sekretaris DPW Partai NasDem Kepri Muhammad Rudi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Calon Gubernur (Cagub) melalui Partai Gerindra, Jumat (1/11).
Sekretaris DPW Partai NasDem Kepri Muhammad Rudi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Calon Gubernur (Cagub) melalui Partai Gerindra, Jumat (1/11).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sekretaris DPW Partai NasDem Kepri Muhammad Rudi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Calon Gubernur (Cagub) melalui Partai Gerindra, Jumat (1/11).

Pendaftaran dirinya diwakili oleh Bendahara DPW Partai NasDem Kepri Iwan Kusmawan dan Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Bintan dan Natuna.

Rombongan NasDem diterima oleh Ketua Tim Penjaringan M. Apriyandy.

“Hari ini kami dari Partai NasDem Kepri mewakili M. Rudi untuk mendaftarkan beliau sebagai Cagub melalui Partai Gerindra,” ucapnya di Kantor DPD Partai Gerindra Kepri.

Iwan menuturkan, kesibukan Rudi sebagai pejabat negara yang akhirnya mengutus perwakilan untuk mendaftar.

Iwan menjelaskan, pendaftaran melalui Partai Gerindra ini menindaklanjuti dimana sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Syahrul telah mendaftarkan diri ke Partai Nasdem.

“Pak Syahrul beberapa minggu lalu juga sudah mendaftarkan diri ke kita sebagai calon wakil gubernur (cawagub) Kepri,” ungkapnya.

“Perlu kita sampaikan ini bukan berarti telah terjadi koalisi antara NasDem dengan Gerindra. Namun ini bentuk komunikasi yang kita lakukan, tidak hanya dengan Gerindra, akan tetapi semua partai. Sebelumnya kita juga telah mendaftar di Partai Golkar,” paparnya.

Iwan menjelaskan, sejauh ini baru melalui Golkar dan Gerindra Muhammad Rudi mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Kepri.

Diketahui sudah 7 orang yang mendaftar ke Partai Gerindra diantaranya Fauzi Bahar, Huzrin Hood, Ismeth Abdullah, Ansar Ahmad, Jaswir Koto, dan Muhammad Rudi.

(cho)