Rotasi Pejabat Eselon Tanjungpinang Tunggu Persetujuan KASN

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul.
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Rotasi pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang saat ini masih menunggu persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, mengatakan, rotasi pejabat yang akan dilakukan tersebut hanya tinggal menunggu persetujuan dan rekomendasi dari KASN.

“Begitu persetujuan dan rekomendasi kita terima, segera kita lakukan pelantikan,” ucapnya usai membagikan jeruk kepada warga Tionghoa di Jalan Merdeka, Tanjungpinang, Rabu.

Syahrul menjelaskan, rotasi khusus untuk eselon II harus ada job fit. Setelah itu disampaikan terlebih dahulu kepada KASN pejabat yang mau di job fit.

“Kita sampaikan kepada KASN pejabat yang mau di job fit. Setelah mendapatkan persetujuan dan rekomendasi barulah bisa kita lakukan rotasi sekaligus pelantikan,” terangnya lagi.

Disinggung bahwa Jumat ini akan dilakukan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV, Syahrul menepis informasi tersebut.

“Siapa yang bilang hari Jumat pelantikan, pastinya akan ada pelantikan Januari ini, kapan waktunya nanti pasti di informasikan sembari menunggu rekomendasi dari KASN,” tutupnya.

(cho)