Ribuan Masa Pendukung Pasangan SAH Padati Pamedan

Ribuan massa hadiri Kammpanye Akbar SAH, (05/12)
Ribuan massa hadiri Kammpanye Akbar SAH, (05/12)

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ribuan massa pendukung pasangan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad (SAH) padati Lapangan Pamedan Ahmad Yani Jalan Raja Ali Haji Km 4 Tanjungpinang diacara kampanye akbar terbuka. Terlihat hadir Wakil Ketua Partai Golkar dari pusat, Nurdin Halid dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung. Selain itu juga, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat serta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pramono, Gubernur Jawa Barat Aher. Kemudian mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ismet Abdulah beserta Istri, Aida Ismeth, Sabtu (5/12).

Acara kampanye terbuka tersebut berjalan dengan baik. Tidak ada kendala apapun selama menggelar acara meskipun diguyur hujan. Kemudian terlihat juga ratusan petugas dari kepolisian berpakaian dinas lengkap bersiaga disekitar lokasi untuk mengamankan jalannya acara kampaye terbuka.

Melihat lautan manusia yang antusias memadati lapangan pamedan dan bersemangat mendukung pasangan SAH tersebut, Soerya dan Ansar Ahmad terlihat senang dan gembira menyaksikan pendukungnya yang tidak perduli dengan suasana hujan yang mengguyur Kota Tanjungpinang. (Aliasar)