Resmikan Posko Pemenangan, INSANI Wakafkan Diri untuk Masyarakat Kepri

DPRD Lingga
Lingga Kab
Calon Gubernur Kepri Isdianto foto bersama dengan relawannya usai meresmikan posko pemenangan INSANI di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (22/9) siang.

Lingga, LintasKepri.com – Calon Gubernur Kepri, Isdianto, meresmikan posko pemenangan INSANI di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (22/9) siang.

Posko terdiri dari dua lantai. Ditinjau langsung oleh Isdianto.

Isdianto takjub dengan posko yang dibangun oleh relawan INSANI yang ada di Lingga dengan menggunakan dana swadaya.

Ia menyampaikan kepada relawan jika pertemuan ini yang sangat didambakan.

“Saya datang kesini melihat posko pemenangan sekaligus memperkenalkan diri kepada relawan saya. Merajut silaturahmi,” ujar Isdianto, Selasa (22/9).

Calon Gubernur Kepri, Isdianto.

Dihadapan relawannya, Isdianto memuji ketangguhan calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani. Menurutnya, kemampuan Suryani tidak lagi diragukan. Terbukti hampir 18 tahun Suryani mampu menjadi pelayan masyarakat di DPRD Kepri.

“Kemampuan dia betul-betul muncul dari diri dia sendiri. Bukan karena siapa-siapa. Percayalah ibu Suryani wanita tangguh,” ujar Isdianto meyakinkan relawannya.

Dirinya bersama Suryani siap mewakafkan segenap raga untuk masyarakat Kepulauan Riau.

“Kita berikhtiar. Terus berjuang mencari simpati masyarakat. Saat ini saya dan ibu Suryani sudah mantap untuk mewakafkan diri ini untuk masyarakat Kepri,” pungkas Isdianto.

(san)