Pemko Tpi

Reses, Dasril Kembali Serahkan Bantuan untuk Masyarakat

Reses, Dasril Kembali Serahkan Bantuan untuk Masyarakat.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril, kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihannya sempena kegiatan reses 2021.

Politisi muda dari Partai Golkar ini menyapa masyarakat dan bersilaturahim dalam rangkaian kegiatan reses. Cara itu adalah untuk kembali ke masyarakat binaan di dapilnya.

Dasril hadir di dapil pemilihannya menyapa masyarakat RW 6 dan 7 di Jalan Lembah Purnama dan juga di Kampung Tanah Merah yang merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu. Dia pun memberikan sejumlah bantuan.

“Allhamdulillah saya memberikan bantuan 1 unit tenda dan kursi berikut 3 unit tandu dan paket sembako untuk keperluan masyarakat di lingkungan RT dan RW tersebut,” ungkapnya, Rabu (2/6).

Reses, Dasril Kembali Serahkan Bantuan untuk Masyarakat.

Dasril menyerap dan mendengarkan usul, saran serta masukan dari perangkat RT dan RW. Semuanya itu untuk melengkapi kesempurnaan rangkaian kegiatan reses dirinya pada hari ini.

Meskipun pandemi COVID-19 melanda, dia tetap berikhtiar. Selain itu, Dasril mengajak masyarakat memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar semua terhindar dan dijauhkan dari COVID-19.

(red)