Pemko Tpi

Relawan SABAR Pecah, Sebagian Merapat ke INSANI

Isdianto bersama salah satu Ketua Relawan SABAR, Ahmad Fauzi Armandaris, saat memberikan keterangan pers kepada awak media.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) mendapatkan tambahan relawan.

Tambahan relawan itu datang dari Relawan Syahrul Rahma Bersama Rakyat (SABAR).

Salah satu Ketua Relawan SABAR, Ahmad Fauzi Armandaris, menuturkan, dukungan pihaknya ke INSANI melalui proses yang panjang. Yaitu, dengan cara bermusyawarah terlebih dahulu serta Salat Istikharah.

“Setelah itu, hati kami digerakkan sama Allah SWT agar turut membantu memenangkan INSANI,” ujar Ahmad Fauzi Armandaris usai bertemu Isdianto di Tanjungpinang, Rabu (16/9).

Ia yakin pihaknya tetap solid meskipun saat ini Relawan SABAR ada yang mendukung paslon lain.

“Ada beberapa orang yang lari ke paslon lain. Kita yakin kita tetap solid dan bisa mengantarkan INSANI menuju kemenangan,” tegas Ahmad.

Sementara itu, Isdianto mengaku merinding setelah mendapat dukungan dari Relawan SABAR.

Almarhum Syahrul dari pengakuan Isdianto, merupakan sahabat dekatnya. Sehingga, dirinya juga bertekad untuk bisa mewujudkan cita-cita almarhum Syahrul.

“Saya merinding mendapat dukungan dari Relawan SABAR. Kita yakin dukungan ini bukan karena ada intervensi dari pihak lain,” ujar Isdianto.

Isdianto berharap agar dukungan ini tidak sia-sia. Sehingga, kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik untuk mempromosikan INSANI ke masyarakat.

“Promosikan sesuai aturan. Jangan menyerang lawan. Insya Allah masyarakat tertarik kepada kita,” pesannya.

(san)