Relawan INSANI Batam Kenalkan Isdianto-Suryani dari Rumah ke Rumah

Relawan INSANI (Isdianto-Suryani).

Batam, LintasKepri.com – Relawan Pemenangan INSANI di Kota Batam terus bergerak mengenalkan Isdianto-Suryani sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri jelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada September mendatang.

Di masa pandemi ini, sejumlah Relawan INSANI memilih bergerak dari rumah ke rumah untuk mengenalkan Isdianto-Suryani ke masyarakat.

“Tujuannya agar masyarakat khususnya di Kota Batam mengenal dan mengetahui keunggulan serta program kandidat,” kata Penggagas Gerakan Kita Isdianto, Thamrin Pasaribu, di Kelurahan Baloi, Kota Batam, Rabu (26/8).

Menurutnya, Gerakan Kita Isdianto merupakan gerakan moral yang ingin menyampaikan pesan bahwa Isdianto adalah pemimpin yang lahir dari masyarakat.

“Di masa pandemi, memang gerakan dari rumah ke rumah ini yang paling tepat. Sebab, tidak mungkin kita mengumpulkan banyak orang di satu tempat dan satu waktu, terlalu berisiko,” tutur Thamrin.

Kata dia, Kita Isdianto sebenarnya gerakan moral yang bisa dipakai oleh semua kalangan.

“Jadi Isdianto ini sama seperti kita, masyarakat biasa yang sederhana dan bisa ditemui kapan saja,” ungkap Thamrin.

Dia menilai respon warga terhadap Paslon Isdianto-Suryani sangat bagus. Terlebih lagi ketika dirinya dan tim menyebut bahwa Isdianto adalah adik kandung almarhum H.M. Sani yang dinilai sebagai pemimpin yang bijaksana dan terbukti membawa banyak perubahan.

“Kabar baiknya ketika kita turun ke lapangan, respon warga sangat positif dan antusias. Ya kita sederhana saja, prinsipnya kita ingin masyarakat umum kenal dengan pak Isdianto dan ibu Suryani secara lebih dalam. Lalu kemudian kita ingin publik menerima dan menyukai dan terakhir tentu kita ingin pastikan memilih Isdianto pada saat Pilkada nanti,” jelasnya.

Selain Thamrin, Suhardi salah satu Tim Gerakan Kita Istianto juga mengatakan hal yang sama. Pihaknya menilai Isdianto merupakan calon yang tepat untuk melanjutkan berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh gubernur sebelumnya.

“Kita yakin dan percaya bahwa pak Isdianto adalah sosok yang paling tepat untuk melanjutkan keberhasilan yang telah diraih oleh Kepri. Kita juga yakin pak Isdianto mampu mengelola serta menjadikan Kepri lebih baik dan maju. Kita yakin, dan itu juga yang kita sampaikan ke masyarakat,” katanya.

(rls/dar)