Ratusan Relawan Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Nizar-Niko

DPRD Lingga
Lingga Kab
Ratusan relawan tim juang menghadiri peresmian posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhamad Nizar-Niko Wesha Pawelloy di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kamis (17/9).

Lingga, LintasKepri.com – Ratusan relawan tim juang menghadiri peresmian posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhamad Nizar-Niko Wesha Pawelloy di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kamis (17/9).

Di lokasi kedatangan, pasangan Nizar-Niko ini disambut dengan iringan gendang dan gong serta pencak silat adat melayu.

Peresmian rumah juang pemenangan pasangan Nizar-Niko ditandai dengan pemotongan pita.

Nizar dalam sambutannya mengatakan, bersama Niko merupakan pasangan final yang akan maju di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Mereka maju diusung oleh Partai Nasdem dan PPP serta tiga partai pendukung yaitu Hanura, Perindo dan Gelora.

“Terima kasih kepada simpatisan masyarakat yang telah menyempatkan hadir dalam acara peresmian rumah juang pasangan kami Nizar dan Neko,” tutur Nizar di depan ratusan simpatisan yang hadir.

Nizar berpesan kepada relawan agar berpolitik santun tidak merugikan pasangan lain.

Ratusan relawan tim juang menghadiri peresmian posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhamad Nizar-Niko Wesha Pawelloy di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kamis (17/9).

“Kami ingin menang di Pilkada ini dengan kemenangan yang bermartabat dan adil, tidak merugikan pasangan lain dan kami berdua siap mengemban amanah untuk membangun Kabupaten Lingga lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Niko Wesha Pawelloy, juga berpesan kepada seluruh relawan agar tidak membeda-bedakan bendera partai. Karena dia berprinsip Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung.

“Jadi kami tidak membeda-bedakan. Semua masyarakat kita adalah masyarakat Kabupaten Lingga,” katanya.

Niko menilai, perjuangan yang dilakukan saat ini bukan hanya untuknya dan Nizar. Perjuangan ini untuk semua masyarakat Kabupaten Lingga.

“Pasangan Nizar-Niko hadir disini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, bukan hanya untuk kami pasangan Nizar-Niko saja,” tutupnya.

(fiza)