Rantha Fauzi Sembiring Pimpin Pelti Tanjungpinang, Siap Kembalikan Kejayaan Olahraga Tenis

Rantha Fauzi Sembiring Pimpin Pelti Tanjungpinang, Siap Kembalikan Kejayaan Olahraga Tenis
Rantha Fauzi Sembiring Pimpin Pelti Tanjungpinang, Siap Kembalikan Kejayaan Olahraga Tenis. Foto: Pelti Tanjungpinang.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Rantha Fauzi Sembiring terpilih memimpin Pelti Tanjungpinang periode 2024-2029.

Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Lawn Tenis (Pelti) Kota Tanjungpinang, yang sempat tertunda beberapa bulan, akhirnya terselenggara dengan lancar di Plaza Hotel Tanjungpinang pada hari Sabtu (8/6/2024).

Acara Muskot dibuka oleh Surjadi mewakili Khazalik sebagai Ketua Pengurus Provinsi Pelti Kepulauan Riau yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Surjadi menyampaikan dukungan penuh atas penyelenggaraan Muskot dan berharap Pelti Tanjungpinang dapat kembali melahirkan atlet-atlet berprestasi di kancah regional maupun nasional.

Pemilihan ketua Pelti Tanjungpinang periode 2024-2029 berjalan dengan aklamasi, setelah 16 dari 22 klub tenis pemilik suara mengusulkan Rantha Fauzi Sembiring sebagai calon tunggal.

Tokoh muda yang aktif di dunia otomotif ini pun resmi mengemban amanah sebagai nahkoda baru Pelti Tanjungpinang.

Rantha Fauzi Sembiring menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ia mengajak seluruh pihak, termasuk pengurus lama, pemilik klub, dan insan tenis Tanjungpinang, untuk bersinergi membangun kembali kejayaan tenis di kota ini.

“Kami mengajak pengurus yang lama dan para pemilik klub dan semua pihak untuk bersama-sama membangun olahraga tenis,” ujar Rantha.

Anggota DPRD Tanjungpinang terpilih ini juga berkomitmen untuk memperjuangkan kemajuan tenis Tanjungpinang melalui pokok-pokok pikiran di legislatif.

Ia pun bergerak cepat dengan menyusun susunan pengurus, merancang rencana pelantikan, dan menjadwalkan turnamen antar klub di Tanjungpinang, serta pengiriman atlet ke Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kepri dalam waktu dekat.(*/Mfz)

Editor: Brm