Raja Peni Siap Nahkodai GOW Natuna 4 Tahun Kedepan

Raja Peni Adriani (kiri) terpilih sebagai Ketua GOW Natuna, menggantikan Siti Asmah (kanan).

Raja Peni Adriani (kiri) terpilih sebagai Ketua GOW Natuna, menggantikan Siti Asmah (kanan).

Natuna, LintasKepri.com – Melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna 2018, Raja Peni Adriani, terpilih menjadi Ketua GOW Natuna periode 2018-2022, menggantikan Siti Asmah, yang merupakan Ketua GOW Natuna 2 periode sebelumnya.

Raja Peni Adriani, merupakan mantan Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Natuna, tahun 2017 lalu. Saat ini, dirinya aktif sebagai Komisioner dilembaga tersebut.

Musda yang dibuka secara resmi oleh Bupati Natuna, melalui Assisten III Iswar Asfawi itu, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, pada Kamis (27/12/2018) kemarin. Yang dimulai sejak pukul 09:00 WIB hingga 16:00 WIB.

Sambutan Ketua GOW Natuna terpilih, Raja Peni Adriani.

Sambutan Ketua GOW Natuna terpilih, Raja Peni Adriani.

Dalam sambutannya Iswar Asfawi berpesan, agar Ketua dan Pengurus GOW Natuna terpilih, dapat turut serta membangun Kabupaten Natuna.

“GOW diharapkan selalu bersinergitas dengan Pemerintah Daerah Natuna, dalam memajukan kaum perempuan,” harap Izwar Asfawi.

Sementara itu Ketua GOW Natuna terpilih, Raja Peni Adriani, dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin GOW Natuna selama 4 tahun kedepan.

“Saya mengajak kepada seluruh Organisasi Wanita yang tergabung sebagai anggota GOW, terutama para pengurus, agar bersama-sama memajukan GOW Natuna selama 4 tahun kedepan,” ungkap Raja Peni.

Ketua beserta Pengurus GOW Natuna foto bersama usai Musda.

Ketua beserta Pengurus GOW Natuna foto bersama usai Musda.

Raja Peni menjelaskan, tujuan diadakannya Musda ke 4 GOW Natuna tersebut, untuk menyempurnakan dan menetapkan AD/ART, Menyusun dan menetapkan program kerja periode 2018 sampai dengan 2022, mengevaluasi LPJ pengurus GOW periode 2014 sampai dengan 2018 dan mengeluarkan rekomendasi, memilih dan menetapkan ketua dan pengurus GOW periode 2018-2022 serta menetapkan keputusan lainnya.

Kegiatan tersebut mengangkat tema, “Melalui Musda ke 4 GOW Kabupaten Natuna, Kita Satukan Persepsi dengan Semangat Kebersamaan untuk Mewujudkan Organisasi Wanita yang Tangguh, Cerdas dan Berkualitas”.

Selain Assisten III dan Ketua beserta Pengurus GOW Natuna, hadir pula Kepala Bakesbangpolda Natuna, Muchtar Ahmad, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Sofian, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Kesetaraan Gender Dinsos PPPA Natuna, Yuli Ramadhanita, para Penasehat GOW, FKPD dan tokoh masyarakat.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top