'

Raja Ariza Berharap Rasa Kekeluargaan Tidak Hilang Adanya Pilwako

Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, berharap rasa kekeluargaan di antara masyarakat Tanjungpinang tidak hilang dengan adanya Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang yang tinggal beberapa bulan lagi.

“Jangan karena ada Pilwako di kampung kita ini menjadi rasa kekeluargaan kita hilang. Apalagi saat sedang berlangsungnya masa kampanye,” ungkapnya.

Baginya siapapun yang terpilih menjadi Walikota Tanjungpinang selanjutnya, adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Menurutnya, calon walikota yang bertarung di Pilwako 2018 ini, yakni Lis Darmansyah dan Syahrul, adalah orang yang sama-sama ingin memajukan Kota Tanjungpinang lebih baik lagi.

“Siapapun orangnya yang penting dapat membangun kota yang kita banggakan ini. Kalau pun nanti kalah, siapa tau kedepannya bisa terpilih menjadi Wakil Gubernur ataupun Gubernur Kepri,” ucapnya.

Raja Ariza juga berharap agar pemilihan walikota kali ini dapat terlaksana dengan damai. Selain itu juga, dirinya mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menggunakan hak suaranya pada hari pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

(M. Danu)

Baca juga :

Top