Rahma Syukuran Bersama Masyarakat Pasca Dilantik

Rahma Syukuran Bersama Masyarakat Pasca Dilantik, Sabtu (22/9).

Rahma Syukuran Dikediamannya Bersama Masyarakat Pasca Dilantik, Sabtu (22/9).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang hadir di kediaman Rahma Perumahan Kijang Kencana, guna menghadiri acara syukuran yang digelar Sabtu (22/9).

Syukuran tersebut dibuat Rahma pasca dilantik oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada Jumat (21/9) pagi, di Gedung Daerah, sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023.

Dalam sambutannya Rahma mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Kota Tanjungpinang.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Kota Tanjungpinang bersama Ayah Syahrul. Mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk kami menjadikan Tanjungpinang lebih baik,” ungkapnya.

Rahma juga tak lupa memperkenalkan Rohani saudara kembarnya yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karimun.

Rahma memperkenalkan Rohani saudara kembarnya yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karimun.

Rahma juga tak lupa memperkenalkan Rohani saudara kembarnya yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karimun.

“Ini kakak kembar saya, Rohani namanya. Beliau sehari-hari sebagai Anggota DPRD Karimun. Saya harap dapat membedakan antara saya dan kakak saya. Jangan sampai salah tegur antara saya dan kakak,” guraunya.

Diacara syukuran tersebut tampak hadir Kepala OPD Pemko Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Camat, Lurah dan perangkat RT serta RW.

(hms)

Baca juga :

Top