Lintas Kepri

Infromasi

Ragnar Oratmangoen jadi Starter saat Fortuna Sittard Ditahan Imbang NEC Nijmegen

Apr 3, 2024
Ragnar Oratmangoen jadi Starter saat Fortuna Sittard Ditahan Imbang NEC NijmegenRagnar Oratmangoen jadi Starter saat Fortuna Sittard Ditahan Imbang NEC Nijmegen. Foto: X/@FortunaSittard.

Lintaskepri.com, Batam – Gelandang Indonesia, Ragnar Oratmangoen menjadi starter dalam laga Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Stadion Fortuna Sittard, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB.

NEC Nijmegen mengambil inisiatif serangan lebih dulu, namun Fortuna Sittard mampu membalas dengan peluang dari Ragnar Oratmangoen.

Ragnar mendapatkan beberapa peluang di babak pertama, namun tendangannya selalu diblok pertahanan NEC.

Fortuna Sittard mendominasi serangan di babak pertama, namun gagal mencetak gol. NEC memecah kebuntuan di menit ke-59 melalui gol Rober Gonzalez.

Fortuna Sittard baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-75 melalui Kaj Sierhuis. Kedua tim coba saling menyerang pada sisa laga, namun tidak ada gol tambahan.

Ragnar Oratmangoen tampil cukup baik di lini tengah Fortuna Sittard. Ia beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol, namun tendangannya selalu diblok pertahanan NEC. Ragnar digantikan Alessio da Cruz pada menit ke-71.

Sementara itu, pemain berdarah Indonesia, Calvin Verdonk juga tampil solid di lini pertahanan NEC Nijmegen. Ia beberapa kali melakukan tekel krusial untuk menghentikan serangan Fortuna Sittard.

Fortuna Sittard harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan NEC Nijmegen. Hasil ini membuat Fortuna Sittard berada di posisi ke-13 klasemen Eredivisie, sedangkan NEC Nijmegen berada di posisi ke-11.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *