Pria Ini Hilang Saat Melaut

Sofian.

Sofian.

Lingga, LintasKepri.com – Seorang pria bernama Sofian (39) hilang saat melaut di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Warga Desa Tajur Biru ini dikabarkan hilang saat pergi menjaring ikan pada Kamis (24/1) sore. Sofian pergi bersama keponakannya berumur sekitar 13 tahun.

“Iya Sofian dan keponakannya sampai hari ini belum juga pulang, keluarga sudah resah, istri dan 2 orang anaknya terus menangis,” tutur Sari.

Sofian dikabarkan pergi menjaring pada pukul 16.00 WIB. Ia dan keponakannya tak kunjung pulang tanpa kabar. Keberadaan mereka pun hingga kini belum diketahui. Keluarga berharap Sofian dan keponakannya dapat ditemukan dalam kondisi selamat.

“Kami keluarga dari saudara Sofian sangat berharap Sofian dan keponakannya bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan tidak kurang satu apapun,” ungkap keluarga.

Upaya pencarian oleh masyarakat dan anggota TNI terus dilakukan. Pencarian dilakukan hingga ke kecamatan terdekat dan daerah sekitar Desa Tajur Biru. Pencarian juga dilakukan pada Sabtu ini.

Dikabarkan Sofian pergi dengan kondisi cuaca pada saat itu kurang bersahabat dengan ombak besar dan angin kencang.

“Beliau menggunakan speadboat yang memang biasa digunakannya untuk melaut dengan jarak tempuh sekitar satu jam dari daratan,” kata keluarga.

“Biasa Sofian perginya masih di sekitaran laut depan kampung saja, tak jauh jauh, sekitar 1 jam dari kampung, tapi memang sore semalam itu angin kencang disertai gelombang,” tambah Sari yang juga kerabat Sofian.

(fiza)

Baca juga :

Top