Pemko Tpi

Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan Makanan Santap Sahur

Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan Makanan Santap Sahur, Rabu (6/5).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Polsek Tanjungpinang Barat kembali membagikan 100 porsi makanan santap sahur yang sudah diolah di dapur umum berlokasi di Rimba Jaya Tanjungpinang, Rabu (6/5).

Bhayangkari dan ibu-ibu Ketua RT setempat mendukung kegiatan tersebut. Makanan santap sahur itu dibagikan personel Polsek Tanjungpinang Barat dengan mengunjungi kediaman warga secara door to door.

Makanan santap sahur dibagi-bagikan di seputar wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, mengunjungi pemukiman warga di seputar Jalan Sultan Syahril, Sumatera, Dr Soetomo, dan Pertanian.

Sasaran utama pendistribusian makanan santap sahur ini adalah warga yang tidak memiliki rumah tetap, kos-kosan dan para penjaga pos kamling.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya, meminta keberadaan dapur umum agar dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Dapur umum ini untuk membantu kebutuhan pangan warga khususnya di bulan Ramadan seperti pengadaan makanan santap sahur dan berbuka puasa,” kata AKP Indra Jaya.

Pembagian makanan santap sahur ini juga dibarengi dengan patroli dan monitor situasi kamtibmas sekaligus menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat.

Sambil berpatroli, para personel yang membagikan makanan santap sahur juga menyampaikan imbauan untuk selalu mentaati aturan dan kebijakan dalam pencegahan penularan COVID-19.

(rls)