'
'

Polres Tanjungpinang Tolong Pria Tak Sadarkan Diri

Polres Tanjungpinang Tolong Pria Tak Sadarkan Diri.

Polres Tanjungpinang Tolong Pria Tak Sadarkan Diri, Sabtu (3/8).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Seorang pria di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, ditolong anggota kepolisian setempat karena mengalami sakit hingga tak sadarkan diri di halte depan Ramayana Jalan Wiratno, Sabtu (3/8).

Pria itu diketahui bernama T. Dani beralamat Jalan Engku Putri Kota Tanjungpinang.

Polisi turun ke lokasi setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan saat itu pria tersebut belum mendapatkan pertolongan.

Sat Samapta Polres Tanjungpinang dipimpin Kasat Samapta AKP Darmin, bersama personel langsung menuju tempat kejadian dan memberikan pertolongan dengan mengevakuasi laki-laki itu ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Samapta kemudian menghubungi keluarganya, dan dari pihak keluarga menginformasikan bahwa pria itu memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, melalui Kasat Samapta mengucapkan terimakasih atas informasi cepat yang disampaikan oleh masyarakat sehingga kejadian tersebut dapat segera ditangani dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Pihak keluarga T. Dani mengucapkan terimakasih atas respon cepat Polres Tanjungpinang yang memberikan pertolongan sehingga tidak berakibat fatal yang mungkin saja bisa membahayakan nyawa.

(hms)

Baca juga :

Top