Polres Tanjungpinang Gandeng FKUB dan LAM Sosialisasikan Pilwako Damai

Polres Tanjungpinang Gandeng FKUB dan LAM Sosialisasikan Pilwako Damai.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Polres Kota Tanjungpinang bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang ada di kota itu, Jumat (6/4), telah turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan Pilkada damai.

Selain menggandeng tokoh agama maupun FKUB, Polres Tanjungpinang juga menggandeng Lembaga Adat Melayu (LAM) dalam kegiatan sosialisasi Pilkada damai kali ini.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Sabtu (7/4), menuturkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya bersama lembaga terkait itu, bertujuan mengajak masyarakat yang ada di Tanjungpinang untuk menciptakan Pilkada damai yang saat ini sedang berlangsung.

“Pada Jumat (6/4) lalu, kami turun langsung di tengah-tengah masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang mendukung dan menciptakan Pilwako damai selama berlangsungnya Pilkada tahun ini,” ungkapnya.

Polres Tanjungpinang Gandeng FKUB dan LAM Sosialisasikan Pilwako Damai. Foto Istimewa.

Ucok yang baru bertugas sebagai Kapolres Tanjungpinang ini juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh agama dan juga pihak LAM yang telah membantu dalam mensosialisasikan Pilkada damai di tengah-tengah masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kami sangat terkesan dengan para tokoh agama yang ada di Tanjungpinang sekaligus pihak LAM. Mereka tidak hanya mendukung, namun mereka juga turun langsung bersama kami ketengah-tengah masyarakat Tanjungpinang,” ungkapnya.

Mantan Kapolres Lingga ini berharap agar kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu juga mendukung terselenggaranya Pilwako damai di Kota Tanjungpinang.

(M. Danu)

Baca juga :

Top