''

Polres Lingga Safari Ramadhan

Polres Lingga Safari Ramadhan.

Polres Lingga Safari Ramadhan.

Lingga, LintasKepri.com – Polres Lingga Kepulauan Riau melakukan kegiatan safari Ramadhan di mesjid Al Wula yang merupakan mesjid tertua di Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Senin (20/5).

Acara bertemakan Safari Ramadhan sinergitas TNI-Polri. Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho dalam sambutannya mengatakan, tugas yang saat ini diembannya tak terlepas dari sariat Islam dan tentunya tidak terlepas dari adanya sinergitas TNI Polri dan kebersamaan masyarakat didalam pelaksanaannya.

Sebagai Kapolres Lingga yang memegang amanah dan tanggung jawab dibidang keamanan, keselamatan maupun ketertiban, dan memelihara kamtibmas, tak henti hentinya dia mengajak untuk terus berperan serta untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban di Kabupaten Lingga.

“Dengan ini perlunya sinergitas TNI Polri dan tak terlepas kebersamaan masyarakat di dalam melaksanakan tugas yang di emban serta tak terlepas pula dari sariat Islam. Sinergitas menjadi prioritas kebersamaan semua ini,” tutur Joko.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho.

Dia mengungkapkan, ini merupakan kegiatan pertama TNI-Polri bersama sama bersinergi di bulan suci Ramadhan.

“Di bulan yang penuh berkah ini diharapkan kepada semua dapat menjaga apa yang sudah terbina dan tidak mudah terpengaruh pada isu isu yang belum pasti kebenarannya,” katanya.

Joko mengingatkan agar masyarakat tidak mudah menerima dan larut pada isu yang belum tentu benar.

“Apalagi sampai ikut larut di dalam isu yang dapat mengganggu Khamtibmas dan bahkan tampa di sadari dapat membahayakan diri sendiri yang berakibat pada sentuhan hukum,” pesannya.

Joko juga memberi pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya stabilitas di masyarakat dan tentunya dengan adanya kebersamaan Khamtibmas.

(fiza)

Baca juga :

Top