''

Polres Lingga Bagikan Buku ke Pelajar SD Terpencil

Polres Lingga Bagikan Buku ke Pelajar SD Terpencil, Rabu (27/11).

Polres Lingga Bagikan Buku ke Pelajar SD Terpencil, Rabu (27/11).

Lingga, Lintas Kepri.com – Peduli Pendidikan, personil Polres Lingga, Kabupaten Lingga, membagikan buku kepada pelajar SD terpencil di Desa Marok Kecil, Rabu (27/11).

Personil Polres Lingga melakukan gerakan peduli dunia pendidikan dengan menyerahkan bantuan buku dan alat tulis kepada pelajar SD 002 Dusun Labo dan SD 004 Dusun Remik Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, diwakili oleh Kanit Turjawali Satsamapta Polres Lingga Ipda Adyanto Sofyan, mengatakan, pendistribusian buku dan alat tulis ini merupakan wujud peduli dunia pendidikan dari Polres Lingga kepada pelajar dari daerah terpencil yang ada di wilayah hukum Polres Lingga.

“Kami menyerahkan bantuan buku tulis 6 kodi, buku bacaan 12 pcs, majalah bobo 12 pcs, alat tulis 4 kotak, bola voli 1 pcs kepada SD 002 Dusun Labo dan SD 004 Dusun Remik di Desa Marok Kecil,” tuturnya.

Pemberian bantuan buku dan alat tulis ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi anak-anak SD Desa Marok Kecil untuk lebih giat lagi belajar demi masa depan nantinya.

Tidak hanya memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis, personel Polres Lingga juga mengajari para murid membaca dan menulis.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Sekolah SD 004 Dusun Remik Firdaus Hilman, mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga atas pemberian bantuan berupa buku dan alat tulis kepada anak didiknya.

“Terimakasih kepada Polres Lingga yang telah menyalurkan bantuan buku dan alat tulis kepada murid di sekolah kami ini,” ucapnya.

(hms)

Baca juga :

Top