disdik kota

Polisi Lakukan Pencarian Senapang Angin yang Dipergunakan Menembak Mahasiswa

Pompong yang digunakan penyelam saat mencari senapang angin
PKapal yang digunakan penyelam saat mencari barang bukti senapang angin yang dibuang ke Sei Carang setelah digunakan kedua pelaku untuk menembak Rio Nardo, (15/10).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepolisian Resor Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, melakukan pencarian Senapang Angin yang dibuang ke dua pelaku penembakan Rio Vernando dan Ricardo Siagian ke dalam Sei carang usai menembak Rio Nardo, mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekes) Tanjungpinang pada jum’at (09/10) lalu.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnaen, kepada media ini melalui pesan singkat (SMS) mengatakan, pencarian barang bukti (BB) dilakukan selama, 1 jam 15 menit, dengan melibatkan dua orang penyelam handal dengan menggunakan Oksigen.

“Tadi sekitar pukul 09.30 WIB Kami tiba di Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sesuai Petunjuk pelaku, di jembatan 2 Sei Carang Senggarang, kemudian sekitar jam 09.55 di mulai Penyelaman oleh 2 org penyelam dengan radius lk 25 Meter. Kedua orang penyelam handal tersebut yakni Au dan Akheng,” tulis  Zulkarnaen, Kamis (15/10).

Ditambahkan Kompol Zulkarnaen, namun BB Senapan Angin yang dicari tidak berhasil ditemukan. Pencarian dilakukan selama 1 jam 15 menit sesuai kekuatan tabung oksigen.(Aliasar)

Baca Juga: Ternyata Penembakan Mahasiswa di Batu 5 Dikarenakan Ini