Pemko Tpi

Polisi Amankan Seorang Lelaki Mabuk di Hotel Sakura

Inilah Pemuda Mabk yang Mengaku bernama "Bronces".
Inilah Pemuda Mabuk yang Mengaku bernama “Bronces”.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Seorang lelaki diamankan aparat Kepolisian Sektor Tanjungpinang Barat di Hotel Sakura Jalan Potong Lembu, Lorong Banjar Kota Tanjungpinang, Sabtu (16/1), sekitar pukul 02.20 WIB dini hari lantaran mabuk dan membuat onar.

Seketika itu juga pemuda yang mengaku bernama “Bronces” ini diamankan petugas Polsek Tanjungpinang Barat diangkut menggunakan mobil patroli.

Menurut seorang karyawan hotel Sakura, Buyung, mengatakan lelaki mengenakan kaos putih lengan panjang, bercelana pendek Levis ini datang dalam keadaan mabuk, menggedor-gedor sejumlah pintu kamar hotel.

“Saya lagi jaga, tiba-tiba orang itu menggedor pintu kamar hotel. Saat ditanya mencari siapa, malah dia (Pria Mabuk-red) marah-marah. Disuruh pergi kebetulan petugas datang justru lelaki mabuk ini melawan petugas,” katanya.

Sebelumnya, Buyung telah menghubungi Polsek Tanjungpinang Barat. Selang beberapa kemdian, petugas datang dan mengamankan pria yang mengaku bernama “Bronces”.

Terpisah, seorang petugas Polsek Tanjungpinang Barat menuturkan lelaki ini diamankan sementara guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saat ini kita amankan sementara saja bang supaya jangan mengganggu orang lain,” tutup petugas yang enggan namanya di publikasikan. (Afriadi)