'

Polda Kepri Siap Bersinergi dengan Polres Tanjungpinang Dalam Pengamanan Pilwako

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri), siap membantu Polres Tanjungpinang dalam mengamankan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang selama tahapan kampanye hingga selesai.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, di Tanjungpinang, Rabu (14/2), mengatakan, pihaknya siap memberikan bantuan dalam bentuk pasukan maupun kendaraan taktis apabila dibutuhkan dalam pengamanan pemilihan walikota (Pilwako) ditahun ini.

“Untuk Pilwako, sistim kami cuma memback up. Jadi, apabila diperlukan seperti pasukan tambahan kami siap menerjunkan untuk membantu Polres Tanjungpinang guna mengamankan jalannya pesta rakyat tahun ini,” ucap Yan Fitri, Rabu.

Kata dia saat ini pihaknya telah menerjunkan beberapa pasukan Brimob dan juga Sabhara dari Polda Kepri.

“Saat ini kami sudah menerjunkan 300 pasukan Brimob di tambah dua pleton Sabhara Polda Kepri, dan nanti kalau dibutuhkan kami akan kirimkan lagi pasukan ke Tanjungpinang,” ungkapnya.

Yan Fitri mengharapkan pesta demokrasi lima tahun sekali ini dapat terselenggara dengan baik dan dapat berjalan dengan aman dan damai.

(M. Danu)

Baca juga :

Top