'

Pindah Dapil Tidak Berpengaruh, Reni Kembali Melenggang ke DPRD Tanjungpinang

Reni. foto: ist.

Reni. foto: ist.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Caleg Partai Hanura Dapil Kecamatan Tanjungpinang Barat-Kota Reni, kembali melenggang menuju kursi DPRD Kota Tanjungpinang setelah terpilih di Pileg tahun ini.

Ditahun lalu ia juga terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil Kecamatan Bukit Bestari. Sebelumnya Reni pernah di Partai PIB yang kemudian Hijrah ke Hanura.

Dihubungi LintasKepri.com, di Tanjungpinang, Rabu, Reni mengatakan, secara pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dan mempercayainya kembali duduk di kursi DPRD Kota Tanjungpinang.

“Sepanjang masa kempaye lalu, saya selalu melakukan sosialisasi door to door kepada masyarakat ditempat Dapil saya. Hal ini yang biasanya saya lakukan pada periode sebelumnya sewaktu masih di Dapil Bestari,” ucapnya.

Reni mengaku, pindah Dapil dari Bukit Bestari ke Tanjungpinang Barat-Kota adalah tantangan paling besar karena harus memulai dari nol.

“Kembali untuk mengetahui karakteristik masyarakat Dapil Tanjungpinang Barat-Kota agar mereka dapat memberikan pilihan dan kepercayaannya kepada saya,” katanya.

Reni menilai, karateristik masyarakat di Dapil Bukit Bestari berbeda dengan Tanjungpinang Barat-Kota. Ia terus memahami dan mempelajari betul karakter masyarakat setempat guna menjatuhkan pilihan kepadanya.

Selain itu, sambung Reni, selama menjadi anggota dewan merupakan tolak ukur masyarakat menjatuhkan pilihan kepadanya.

“Trek record selama manjadi dewan salah satu pertimbangan masyarakat kembali memilih dan mempercayai saya untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang,” tegasnya.

“Terimakasih kepada warga Dapil Tanjungpinang Barat-Kota dan tak lupa juga kepada warga Bukit Bestari yang telah memberikan saya kesempatan pada awalnya untuk masuk ke dunia politik ini,” ucapnya lagi.

Reni memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang agar senantiasa selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membantu menjaring dan merealisasikan aspirasi.

Perlu diketahui juga, Reni merupakan salah satu caleg wanita yang berhasil duduk kembali manjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang selama tiga periode.

(Cho)

Baca juga :

Top