Pian Tengah Juarai Turnamen Sepak Bola HUT Pulau Tiga Barat ke 3

Camat Pulau Tiga Barat, Tabrani, saat menyerahkan hadiah juara I kepada Tim Desa Pian Tengah, secara simbolis.

Camat Pulau Tiga Barat, Tabrani, saat menyerahkan hadiah juara I kepada Tim Sepak Bola Desa Pian Tengah, secara simbolis.

Natuna, LintasKepri.com – Tim Sepak Bola dari Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, akhirnya berhasil menyabet juara I, pada turnamen sepak bola yang digelar di Desa Tanjung Kumbik, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kesebelasan Pian Tengah keluar sebagai juara pada perayaan olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pulau Tiga Barat ke 3 tersebut, setelah berhasil menekuk Tim Sepak Bola dari Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, pada laga final yang digelar pada Jum’at (09/08/2019) petang.

Atas hasil tersebut, kesebelasan Desa Tanjung harus puas menjadi runner up, alias juara II.

Sertu A. Harahap dan Koptu Sudarto tampak bersiaga untuk mengamankan laga final.

Sertu A. Harahap dan Koptu Sudarto tampak bersiaga untuk mengamankan laga final.

“Tim dari Desa Pian Tengah menang tipis atas tim dari Desa Tanjung. Dengan score akhir 2-1,” terang Babinsa Tanjung Kumbik, Sertu A. Harahap, yang ikut mengamankan laga big match tersebut.

Selain memperebutkan tropi juara I, pada final tersebut masing-masing tim juga mengincar hadiah berupa uang tunai, yang telah disiapkan oleh pihak panitia. Diantaranya juara I akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15 juta, dan juara II sebesar Rp 10 juta.

Sementara itu untuk juara III, berhasil diraih oleh kesebelasan dari Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur. Dan juara IV diraih oleh kesebelasan dari Desa Semedang, Kecamatan Bunguran Batubi.

Kesebelasan Pian Tengah foto bersama sembari merayakan gelar juara yang baru saja mereka raih.

Kesebelasan Pian Tengah foto bersama sembari merayakan gelar juara yang baru saja mereka raih.

Selain dalam rangka memperingati hari jadi Pulau Tiga Barat ke 3 tahun, perayaan olahraga tingkat Kecamatan itu, juga dalam rangka untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun, yang diperingati pada setiap tanggal 17 Agustus.

Hadir dalam laga final tersebut, Camat Pulau Tiga Barat, Tabrani, Sekcam Pulau Tiga Barat, Junaidi, Kades Pian Tungah, Abdullah, Babinsa Pulau Tiga Sertu A.Harahap, Babinsa Pian Tengah Koptu Sudarto, Bhabinkamtibmas Bripka Yopi dan Bripka Makdun, Anggota Satpol PP Pulau Tiga Barat, Jaelani dan sejumlah masyarakat yang menyaksikan pertandingan.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top