Pemko Tpi

Pewarta Berikan Pesan Kepada Kapolsek Baru

-Silaturahmi Kapolsek Tanjungpinang Timur

Sueb, Mewakili jurnalis Hukrim Tanjungpinang saat menyampaikan pesan untuk Kapolsek Tanjungpinang Timur, (9/4).
Sueb, Mewakili jurnalis Hukrim Tanjungpinang saat menyampaikan pesan untuk Kapolsek Tanjungpinang Timur, (9/4).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Perwakilan wartawan Tanjungpinang memberikan pesan kepada Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tanjungpinang Timur baru, AKP Efendi Ali, saat malam silaturahmi, di Kantor Polsek Tanjungpinang Timur, Sabtu (9/4) malam.

Dalam kesempatan itu, Sueb yang merupakan salah satu perwakilan wartawan media cetak, online, visual meminta kepada Kapolsek yang baru untuk dapat bekerja sama dalam mengungkap setiap kasus yang terjadi di wilayah Tanjungpinang Timur.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kerjasama Kapolsek yang lama, atas koordinasinya selama menjabat, begitu pula saya harapkan mewakili segenap pewarta kepada Bapak Kapolsek yang baru untuk dapat bekerja sama dengan baik, untuk segala pengungkapan kasus yang akan terjadi kedepannya,” kata Sueb saat silaturahmi sambut Kapolsek baru antara AKP Norman Wahyu H, dengan AKP Efendi Ali, di Polsek Tanjungpinang Timur, Kilometer 9, Sabtu (9/4) malam itu.

Menanggapi pandangan wartawan itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendi Ali yang akan di Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Makopolres Tanjungpinang, Senin (11/4) nanti, dalam sambutannya, mengiyakan pandangan perwakilan wartawan itu.

Menurut Efendi, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kabupaten Lingga itu mengatakan, kesuksessan kerjasama antara media dan aparat kepolisian tentunya harus disokong oleh masyarakat, dan menurutnya, itu pasti akan terus dilakukan.

“Saya harap kepada media juga dapat bekerja sama dalam pengungkapan segala masalah, terlebih kepada para perangkat Kecamatan dan masyarakat,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, Efendi Ali, dihadapan tamu undangan yang hadir.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur sebelumnya, AKP Wahyu Norman H, dalam pesan terakhirnya kepada para tamu undangan yang hadir menitipkan pesan kepada AKP Efendi Ali untuk dapat meneruskan pekerjaannya bersama dan penuh semangat.

“Saya berterimakasih atas kerjasama masyarakat, media, dan anggota saya yang tercinta. Berkat kerjasama itu, selama kurang lebih 7 bulan akhirnya banyak kasus yang terungkap itu semua tidak serta merta kerja saya sendiri, namun berkat kerjasama kita semua, saya berharap kepada Kapolsek yang baru dapat melanjutkan program-program yang masih belum diselesaikan, kepadanya saya ucapkan terimakasih,” kata Wahyu Norman H, di hadapan para tamu.

Dalam malam silaturahmi menjelang Sertijab Kapolsek Tanjungpinang Timur itu, turut dihadiri anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjungpinang Timur, Ibu Rahma, Camat Tanjungpinang Timur, para Lurah, Tokoh masyarakat, para pewarta dari berbagai macam media dan kerabat keluarga Polsek Tanjungpinang Timur.

Tak seperti biasanya kantor Polsek Tanjungpinang Timur malam itu, dalam makan malam itu, para tamu turut dihidangkan makanan dan iringan musik horgen tunggal hingga pukul 00.00 WIB. (Aji Anugraha/Afriadi)