Peringati HGN, Rumah Baca Bhabinkamtibmas Ranai Gelar Lomba Mewarnai

 

img-20181204-wa0016

Natuna, LintasKepri.com – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN), Rumah Baca Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar kegiatan lomba mewarnai.

Lomba yang melibatkan puluhan siswa Taman Kanak-kanak (TK) ini, digelar di TK Fadillah, Kelurahan Ranai. Pada Selasa (04/12/2018) kemarin, dari pukul 08:30 sampai pukul 11:00 Wib.

img-20181204-wa0019

“Dalam kegiatan ini, anak-anak kita berikan kesempatan untuk berlomba mewarnai karikatur Polisi Promoter,” ujar Bhabinkamtibmas Ranai, Briptu Mudiyanto.

Untuk meningkatkan semangat belajar mewarnai ini, para pemenang lomba akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik, yang telah disediakan oleh Rumah Baca Bhabinkamtibmas Ranai.

“Mereka tampak sangat senang dengan kehadiran Polisi dan kegiatan ini. Mereka juga kita ajak bermain dan bernyanyi,” terang Mudiyanto.

img-20181204-wa0018

Dalam kesempatan tersebut, Mudiyanto juga sempat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada siswa didik TK Fadillah, untuk patuh dan taat kepada orang tua dan guru.

Kegiatan tersebut sangat didukung oleh Kepala TK Fadillah Ranai, Almaida Panggabean, beserta sejumlah guru dan staff.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top