Lintas Kepri

Infromasi

Performa Buruk Juventus Ancam Posisi Massimiliano Allegri

Apr 2, 2024
Performa Buruk Juventus Ancam Posisi Massimiliano AllegriPerforma Buruk Juventus Ancam Posisi Massimiliano Allegri. Foto: X/juventusfc.

Lintaskepri.com, Batam – Performa Juventus yang kian terpuruk dalam beberapa bulan terakhir membuat nasib Massimiliano Allegri sebagai pelatih menjadi terancam.

Kekalahan terakhir dari Lazio di Serie A pada Minggu (31/3/2024) menjadi pukulan telak bagi Juventus. Si Nyonya Tua hanya mampu meraih 7 poin dari 9 pertandingan terakhir, dengan 4 kekalahan, 4 imbang, dan 1 kemenangan.

Performa buruk ini membuat Juventus tertahan di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 59 poin, tertinggal jauh dari Inter Milan (76) dan AC Milan (65).

Menurut surat kabar Gazzetta dello Sport, situasi ini membuat Allegri mulai dibayangi pemecatan. Jika Juventus gagal mengamankan posisi Liga Champions di akhir musim, Massimiliano Allegri kemungkinan besar akan kehilangan jabatannya.

Beberapa klub yang memecat pelatihnya di tengah musim, seperti AS Roma dan Lazio, terbukti mengalami peningkatan performa. Lazio, yang baru saja menunjuk Igor Tudor sebagai pelatih, berhasil mengalahkan Juventus di pertandingan terakhir.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *