'

Pengurus IMI Tanjungpinang Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus IMI Korwil Kota Tanjungpinang, Minggu (6/5) di Gedung Bulang Linggi Tanjungpinang.

Pelantikan Pengurus IMI Korwil Kota Tanjungpinang, Minggu (6/5) di Gedung Bulang Linggi Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – 11 pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Tanjungpinang resmi dilantik oleh Ketua IMI Provinsi Kepri di Gedung Bulang Linggi, Minggu (6/5).

Ketua IMI Kepri, Usep S dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus IMI Tanjungpinang dan berharap agar para pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanah sebagai pengurus IMI Tanjungpinang.

“Selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik dan semoga dapat segera menjalankan program-program kerjanya kedepan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua IMI Korwil Tanjungpinang, Yova Apriazir mengatakan, pihaknya telah menyiapkan beberapa program kerja selepas pelantikan hari ini. Salah satunya even road race bertaraf nasional yang akan digelar selepas lebaran nantinya.

“Selain event road race, ada juga beberapa even yang kami siapkan seperti fun really, dan juga motor cross yang nantinya akan digelar pada Juli atau Agustus mendatang,” katanya.

Pelantikan IMI Korwil Tanjungpinang ini dihadiri Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza,Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani, dan juga perwakilan seluruh komunitas motor dan mobil dibawah IMI Korwil Tanjungpinang.

(M. Danu)

Baca juga :

Top