Pengguna Telkomsel Keluhkan Gangguan Jaringan Internet

telkomsel-logo-headerTanjungpinang, LintasKepri.com – Pengguna kartu Telkomsel berbasis paket data mengeluh dengan jaringan kartu ini yang mengalami gangguan sejak pukul 11.30 WIB hingga sore ini, Kamis (6/12).

Akibatnya pengguna kartu Telkomsel tidak bisa mengakses internet untuk mendapatkan informasi maupun menggunakan aplikasi media sosial.

Seorang pengguna kartu Telkomsel, Andar, di Tanjungpinang, Kamis, menuturkan, sejak pukul 11.30 WIB dirinya terkejut ketika melihat jaringan selulernya tiba-tiba hilang.

Ia pun penasaran dan mengira selulernya rusak. “Saya kira handphone saya rusak. Ternyata ketika saya ke konter handphone, karyawan konter menyebut jaringan Telkomsel mengalami gangguan,” katanya.

Andar pun mendapati jawaban yang sama ketika bertanya ke Grapari Telkomsel di Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang. Begitu juga dengan Rizal selaku pengguna kartu Telkomsel.

“Saat saya ke Grapari Telkomsel Tanjungpinang, petugasnya mengatakan Jaringan layanan paket data internet Telkomsel di sebagian wilayah Sumatera khususnya Kepulauan Riau (Kepri) terjadi gangguan sejak pukul 11.30 WIB,” kata Andar dan Rizal.

Mereka pun memilih alternatif jaringan wifi untuk menggunakan selulernya. Informasi terakhir yang diterima LintasKepri, sekitar pukul 15.00 WIB, puluhan warga telah mendatangi Grapari Telkomsel guna mendapatkan penjelasan terkait jaringan Telkomsel yang gangguan.

(dar)

Baca juga :

Top