'

Pemuda Pancasila Tanjungpinang Audiensi dengan Walikota

Pemuda Pancasila Tanjungpinang Audiensi dengan Walikota, Kamis (15/8).

Pemuda Pancasila Tanjungpinang Audiensi dengan Walikota, Kamis (15/8).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tanjungpinang menggelar audiensi dengan Walikota Tanjungpinang Syahrul, Kamis (15/8).

Audiensi berlangsung di ruangan pertemuan Walikota Tanjungpinang Syahrul didampingi Kesbangpol Linmas, dan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Tri Putranto.

Dihadapan Syahrul, Ketua MPC PP Tanjungpinang Hengky Heriawan memperkenalkan diri dan seluruh anggotanya.

“Saya Hengky Heriawan, Ketua MPC PP Tanjungpinang periode 2019-2023 yang baru terpilih di Muscab PP Tanjungpinang beberapa bulan lalu. Ini jajaran kepengurusan yang baru kita (MPC PP Tanjungpinang) Ayah Syahrul,” kata Heri, sapaan akrabnya saat memperkenalkan diri dan juga satu persatu anggota kepengurusannya kepada Walikota Tanjungpinang itu.

Ia juga memperkenalkan 4 politisi yang duduk dikepengurusan baru MPC PP Tanjungpinang yaitu Apriyandy, Surya Atmaja, Ria Ukur Tondang, dan Hendra Jaya.

“Keempat politisi ini juga calon DPRD Tanjungpinang terpilih hasil Pemilu 2019. Disini juga ada kepengurusan Srikandi PP,” kata Heri.

Syahrul menyambut baik kehadiran anggota MPC PP Tanjungpinang dibawah komando Heri yang sudah bersedia menyambangi kantornya.

Dia mengatakan, Pemko Tanjungpinang akan mendukung sepenuhnya program-program organisasi Pemuda Pancasila yang  cukup dikenal ini.

Foto bersama.

Foto bersama.

Syahrul menyarankan kepada Pemuda Pancasila, khususnya kepengurusan MPC PP Tanjungpinang yang baru terbentuk untuk segera menyusun program, dan disampaikan ke Kesbangpolinmas.

“Insyallah kami akan mendukung,” kata Walikota Tanjungpinang.

Untuk program, sambunh Syahrul, tidak perlu terlalu jauh berpandangan ke depan. Katanya lebih baik yang sederhana namun program lebih menyentuh dengan masyarakat.

“Kehadiran Pemuda Pancasila harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” tuturnya.

Syahrul mewakili Pemko Tanjungpinang, maupun Heri atas nama MPC PP Tanjungpinang berharap dapat terus menjalin komunikasi yang baik dan bersinergi dalam rangka membangun daerah Tanjungpiang.

“Segala masukan dan pandangan dalam audiensi yang singkat ini, saya sebagai Walikota Tanjungpinang kembali mengucapkan terimakasih, semoga komunikasi terus berlanjut dilain waktu. Pada intinya kami mendukung program MPC PP Tanjungpinang,” ujar Syahrul.

Heri yang didampingi Sekretaris MPC PP Tanjungpinang Dicky Mardiansyah, juga melaporkan beberapa kegiatan penting MPC PP Tanjungpinang dalam waktu dekat yaitu sosialisasi bahaya narkoba bekerjasama dengan BNN Tanjungpinang pada 28 Agustus 2019 serta rencana pelantikan pengurus baru yang dijadwalkan Oktober mendatang.

“Kami berharap Ayah Syahrul berkenan hadir dalam kegiatan tersebut,” harap Dicky.

“Kami juga sangat berterimakasih atas kesediaan Ayah Syahrul yang telah menerima kami disela-sela kesibukan Ayah sebagai Walikota Tanjungpinang,” tambah Heri mengapresiasi diakhir audiensi.

Pertemuan tersebut ditutup dengan pemberian plakat Pemuda Pancasila yang diserahkan langsung oleh Heri kepada Ayah Syahrul.

Pada momen tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma yang diakiri foto bersama.

(dar)

Baca juga :

Top