Pemuda Bugis Karimun Dukung dan Siap Menangkan Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri

Front Pemuda Bugis Karimun (FPBK) menyerahkan dukungan dan siap membantu memenangkan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus kepada Isdianto usai acara silaturahmi bersama sejumlah pengurus, anggota dan warga Bugis Karimun di salah satu kedai kopi di Tanjung Balai Karimun, Sabtu (29/8) malam.

Kepri, LintasKepri.com – Front Pemuda Bugis Karimun (FPBK) menyerahkan dukungan dan siap membantu memenangkan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus kepada Isdianto usai acara silaturahmi bersama sejumlah pengurus, anggota dan warga Bugis Karimun di salah satu kedai kopi di Tanjung Balai Karimun, Sabtu (29/8) malam.

Sekretaris Jenderal FPBK, Daud Sholihin, mengatakan, keputusan mendukung INSANI merupakan hasil musyawarah internal organisasi. Pihaknya sepakat dan solid memenangkan pasangan INSANI untuk Pilkada Kepri.

“Setelah melalui proses musyawarah yang dinamis, akhirnya kami sepakat FPBK siap mendukung dan mengawal kemenangan INSANI di Pilkada Kepri. Kami berharap Pak Isdianto bisa terus memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kepri,” kata Daud saat ditemui usai acara, Sabtu (29/8) malam.

Daud menjelaskan alasan pihaknya mendukung paslon INSANI. Menurutnya, diantara sejumlah kandidat yang akan maju di Pilkada Kepri, INSANI lah yang berkompeten dan mampu memimpin Kepri.

Foto bersama.

Selain itu, pihaknya juga menilai, Isdianto yang merupakan putra terbaik Karimun menjadi faktor kedekatan warga Karimun dengan Isdianto.

“Sebagai orang Karimun kami siap mengajak seluruh warga Karimun untuk mendukung dan mengantarkan putra terbaik Karimun kembali memimpin,” tegas Daud.

Merespons dukungan warga Karimun, Isdianto bersyukur dan berterima kasih. Menurut Isdianto, dukungan yang terus berdatangan itu merupakan amanah yang harus dijalani dengan kembali memimpin Kepri.

“Saya ucapkan terima kasih. Insya Allah ini akan menjadi semangat untuk kita terus berjuang bersama-sama. Saya dan Ibu Suryani selalu mengatakan bahwa ini merupakan amanah yang harus kami emban dan wujudkan. Tentu kami tak bisa berjalan sendiri, harus ada keterlibatan banyak pihak. Untuk itu, mari bersatu kita wujudkan Kepri maju dan sejahtera,” papar Isdianto.

Sebelumnya, sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) lintas suku dan daerah di Kepulauan Riau (Kepri) terus menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI).

(rls/dar)