Pemko Tpi

Pemko Tanjungpinang Terima Wahana Tata Nugraha Kencana

Wako Tanjungpinang Terima Penghargaan WTN Istana Negara
Wako Tanjungpinang Terima Penghargaan WTN Istana Negara

Tanjungpinang, LintasKepri.com– Ditahun 2015 bisa dikatakan tahun “penghargaan” bagi Kota Tanjungpinang. Tidak berlebihan, karena beberapa penghargaan diraih dipenghujung tahun ini, Kota Tanjungpinang kembali mendapatkannya. Pada Rabu (23/12)

Walikota Tanjungpinan, H. Lis Darmansyah, SH didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Tanjungpinang Wan Samsi, menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2015 dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang diserahkan melalui Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ignasius Jonan di Istana Negara Jakarta.

Kota Tanjungpinang berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2015, karena Pemerintah Kota Tanjungpinang di nilai berhasil dalam hal penataan serta penyelenggaraan manajemen lalu lintas dan angkutan.

Seusai acara, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi dan bersyukur atas penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang. Menurut Lis, bahwa penghargaan Wahana Tata Nugraha ini dipersembahkan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, karena Kota Tanjungpinang dianggap sukses sistem manajemen transportasi dan lalu lintas, termasuk penataan perkarkiran kearah yang semakin baik tentunya.

Lis menambahkan, penghargaan WTN ini diperoleh berkat kerjasama, dukungan, kerja keras, komitmen, rasa tanggung jawab bersama seluruh elemen daerah dan pemangku kepentingan, mulai dari Pemerintah Kota Tanjungpinang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang, pihak Kepolisian, tokoh-tokoh pemuka masyarakat, unsur vertikal maupun unsur horizontal dan sudah barang tentu partisipasi aktif dari seluruh warga masyarakat Kota Tanjungpinang yang bersatu padu mensukseskan program-program pemerintah dalam hal perbaikan penataan perparkiran, sistem transportasi dan lalu lintas untuk membangun daerah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Penghargaan ini merupakan hal yang patut kita syukuri dan dibanggakan karena pada tahun ini, berbagai penghargaan dan anugerah telah diterima Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan apresiasi yang kita terima ini dapat dijadikan sebagai acuan, sebagaimana fokus dan prioritas Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terhadap infrastruktur di masa depan, menjadi penyemangat bagi seluruh stake holder untuk terus bekerja dan berkarya demi kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang. “Harap Lis

Diprovinsi Kepulauan Riau, selain Kota Tanjungpinang, adalah Kota Batam dan Kabupaten Bintan mendapatkan penghargaan WTN ini.(Hum/Red)