Pemko Tpi

Pemko Tanjungpinang Gelar Pawai Ta’ruf

IMG-20180418-WA0008.jpgTanjungpinang, LintasKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Pawai Ta’ruf yang diikuti seluruh peserta MTQ dari kecamatan kota tersebut.

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza yang turut hadir melepas peserta pawai Ta’aruf tahun ini mengatakan, pawai Ta’aruf adalah salah satu dari rangkaian kegiatan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan dibuka pada Rabu (18/4) malam nanti di Terminal Sei Carang Kilometer 9 Tanjungpinang.

“Pawai kali ini bertujuan agar para peserta menunjukan kesiapan-kesiapannya terhadap masyarakat dalam mengikuti MTQ tingkat kota yang InsyaAllah malam nanti akan di buka,” ucapnya.

Pawai Ta'ruf.
Pawai Ta’ruf.

Raja menuturkan, pesan dari adanya MTQ ini selain memperluas Syiar Islami juga menjadi ajang silaturahmi tiap tahunnya dan juga sebagai ajang untuk menciptakan Hafidz dan juga Hafidzah terbaik untuk Kota Gurindam ini.

“Semoga pada MTQ yang ke delapan ini tercipta para Hafidz dan Hafidzah terbaik untuk mewakili kota kita ini di tingkat provinsi,” ungkapnya.

Raja berharap perhelatan MTQ yang ke delapan ini agar dapat berjalan lancar dari awal pembukaan hingga akhir penutupan nantinya.

“Masyarakat diharapkan agar dapat datang menyaksikan langsung MTQ kali ini,” katanya.

(M. Danu)