Pemko Belum Dukung Pembangunan Ulang Pasar Ikan yang Dicanangkan BUMD Tanjungpinang

Pasar Ikan Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang, belum mendukung rencana pembangunan ulang pasar ikan yang terletak di Pasar KUD Kota Tanjungpinang.

Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Kamis (15/2), menuturkan, pembangunan ulang pasar ikan tersebut belum dapat didukung karena saat ini pemerintah setempat tidak mempunyai anggaran tambahan untuk mendukung perencanaan yang dicanangkan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang.

“Kalau untuk pembangunan ulang nanti saja dulu, mungkin walikota defenitif bisa merealisasikan rencana ini,” tegasnya.

Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza.

Menurut Raja, Pemko Tanjungpinang hanya mampu mendukung bagaimana pasar tersebut bisa menjadi bersih dan nyaman bagi masyarakat yang ingin belanja.

“Kalau untuk beberapa bagian pasar ikan yang perlu diperbaiki, mungkin kita masih bisa dukung. Tapi, kalau untuk membangun ulang nanti saja dulu,” tegasnya lagi.

Penjabat Walikota Tanjungpinang ini tidak bisa berbuat apa-apa karena anggaran yang sudah ada tidak bisa diganggu gugat peruntukannya.

“Kalau saya cuma menjalankan anggaran yang sudah ada. Jadi, rencana itu belum bisa didukung. Mungkin walikota terpilih kedepannya bisa merealisasikan rencana pembangunan ulang pasar ikan ini,” tutupnya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top