Pemkab Lingga Gerak Cepat Atasi Kelangkaan Minyak di Dabo Singkep

DPRD Lingga
Lingga Kab
Pemerintah Kabupaten Lingga bergerak cepat mengatasi kelangkaan minyak di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Selasa (30/3).

Lingga, LintasKepri.com – Pemerintah Kabupaten Lingga bergerak cepat mengatasi kelangkaan minyak di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Kabag Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setda Lingga, Said Hendri, didampingi Ketua Persatuan Penyalur Minyak dan Gas turun langsung mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di Dabo Singkep.

“Alhamdulillah sesuai yang saya janjikan, hari ini 140 KL sudah masuk di SPBU Dabo PT. Global Satelindo Jaya,” tutur Said Hendri, Selasa (30/3) saat mengunjungi SPBU Dabo Singkep.

Said Hendri menuturkan, permasalahan BBM baik itu jenis bensin maupun solar di SPBU Dabo dan Sungai Buluh telah teratasi.

Pemerintah Kabupaten Lingga bergerak cepat mengatasi kelangkaan minyak di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Selasa (30/3).

Sebelumnya kelangkaan disebabkan adanya keterlambatan pendistribusian oleh perusahaan pemasok BBM ke masing-masing pangkalan maupun SPBU. Sehingga mengakibatkan pangkalan di wilayah Dabo Singkep dan Sungai Buluh mengalami kekosongan pasokan.

“Ini juga atas desakan Wakil Bupati Lingga untuk mempercepat mengatasi permasalahan kelangkaan BBM di Dabo Singkep,” pungkasnya.

(fza)