'

Pemkab Bintan Pusatkan Peringatan Nuzulul Qur’an di Desa Teluk Sasah

img-20180601-wa0030Bintan, LintasKepri.com – Memperingati malam Nuzulul Quran tingkat Kabupaten Bintan, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan menggelar kegiatan di Masjid Al Hikmah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam pada tanggal 2 Juni 2018 mendatang.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Bintan Lukman, Kamis (31/5) siang, mengatakan, memperingati Nuzulul Quran 1439H, rencananya Pemkab Bintan juga akan mendatangkan penceramah dari Ibukota Jakarta.

“Peringatan turunnya Al-Quran tahun ini di pusatkan di Masjid Al-Hikmah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam. Nantinya kita akan mengundang KH. Syarif Rahmat yang biasa memberikan syiar bernafaskan Islam di acara Damai Indonesiaku yang ada di TV One. Pemerintah daerah juga mengundang masyarakat untuk bersama-sama hadir dalam acara tersebut,” ujarnya.

img-20180601-wa0031Sementara itu, Kepala Bagian Kominfo Setda Kabupaten Bintan Aupa Samake menuturkan, rencananya Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam akan hadir memeriahkan malam Nuzulul Qur’an 1439H.

“InsyaAllah apak Bupati Bintan dan bapak Wakil Bupati Bintan akan hadir. Tahun lalu, peringatan Nuzulul Qur’an digelar di Kecamatan Bintan Timur, maka tahun ini Pemkab Bintan akan menggelar di Mesjid Al Hikmah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam,” tutupnya.

(*)

Baca juga :

Top