Pelti Tanjungpinang: Enam Atlet Siap Bertanding di POPDA Kepri 2024

Avatar
Pelti Tanjungpinang: Enam Atlet Siap Bertanding di POPDA Kepri 2024
Pelti Tanjungpinang: Enam Atlet Siap Bertanding di POPDA Kepri 2024. Foto: Pelti Tanjungpinang.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Tanjungpinang mempersiapkan para atletnya menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kepulauan Riau 2024.

POPDA Kepri cabang olahraga tenis akan digelar di Lapangan Tenis KDA, Kota Batam, pada tanggal 24 hingga 27 Juli 2024.

“Kami akan mengawal dan mendukung penuh para atlet dan official yang akan bertanding pada POPDA Kepri tahun ini,” ujar Rantha Fauzi Sembiring, Ketua Pelti Kota Tanjungpinang, Rabu (26/6/2024).

Rantha mengatakan Tanjungpinang akan mengirimkan 4 atlet putra dan 2 atlet putri, serta 2 pelatih dan tim official.

“Para atlet ini akan bertanding melawan atlit dari kabupaten dan kota lain di Kepulauan Riau dalam kategori tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta ganda campuran,” jelasnya.

Sebelum berangkat ke Batam, para atlet akan menjalani pemusatan latihan intensif di bawah bimbingan Coach Iswandi di Lapangan Tenis Engku Putri Tanjungpinang.

Wakil Ketua Pelti Tanjungpinang, Muhammad Patiyusuf menambahkan bahwa target utama mereka adalah meraih medali emas di POPDA Kepri 2024.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pelatih untuk mempersiapkan para atlet dan menciptakan prestasi di ajang olahraga tingkat provinsi ini,” ujarnya.

Ia mengatakan meskipun pelantikan pengurus Pelti Tanjungpinang baru akan dilakukan pada tanggal 7 Juli 2024, namun semangat para pengurus sudah tinggi untuk mendorong para pelatih dan atlet meraih prestasi di POPDA Kepri 2024.

Berikut daftar nama atlet dan tim official cabang olahraga tenis yang akan mewakili Tanjungpinang pada POPDA Kepri 2024:

Pelatih:
Iswandi
Hamiyata

Atlet:
Habib Anto Anugerah
Muhammad Dzaki Pratama
Muhammad Kenzie Ali
Muhammad Ali Ridho
Rindang Tri Lestari
Qaisha Unika Putri.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *