Pemko Tpi

Panwaslu Tanjungpinang Gelar Diskusi Bersama Media

Focus Group Discussion (FGD) antara Panwaslu dengan media di Tanjungpinang, Sabtu (31/3) disalah satu hotel di Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tanjungpinang, menggelar diskusi bersama seluruh media online, cetak, dan juga elektronik se Kota Tanjungpinang disalah satu hotel setempat, Sabtu (31/3).

Diskusi dengan tema Focus Group Discussion (FGD) kali ini, menghadirkan beberapa narasumber seperti Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang, Maryamah, Komisioner Panwaslu Tanjungpinang, Furqon, Direktur Eksekutif IVID Kepri, Indrawan, dan juga Pewarta Senior dari media LKBN Antara Kepri, Nikolas Panama.

Ketua Panwaslu Tanjungpinang sebagai penyelenggaraan diskusi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rencana yang telah lama di rancang bertujuan mengajak seluruh pewarta yang ada di Kota Tanjungpinang untuk sama-sama mengawal pesta demokrasi (Pilkada) saat ini.

Panwaslu, Narasumber dan awak media berfoto bersama usai acara Forum Group Discussion.

“Tujuan dari diskusi kali ini selain mempererat silaturahmi antara kami dan juga media yang merupakan motor dari informasi kepada masyarakat, juga untuk mengajak para rekan-rekan pewarta ini untuk dapat membantu kami memberikan informasi terkait pesta demokrasi yang saat ini berlangsung,” ucapnya.

Kata Maryamah, bersinergi dengan media sangatlah penting. Karena, seluruh informasi yang dimiliki oleh rekan-rekan media juga diperlukan dalam pengawasan pesta demokrasi tahun ini.

Ia berharap dengan adanya diskusi, pihaknya dan juga media yang ada di Tanjungpinang dapat berkontribusi dalam membagi informasi terkait pesta demokrasi.

(M. Danu)