'

Panwaslu Kerahkan 10 Anggotanya Pantau Debat Pilwako Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tanjungpinang, menerjunkan 10 orang anggotanya untuk memantau debat Pilwako yang diselenggarakan oleh KPU setempat pada Minggu (22/4) malam mendatang.

10 orang anggota tersebut terdiri dari Panwascam akan memantau debat yang akan berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang nantinya.

Komisioner Panwaslu Kota Tanjungpinang, Muhammad Zaini, Senin, di Tanjungpinang, menuturkan, dalam debat tersebut pihaknya akan melakukan pemantauan selama debat berlangsung terhadap kedua Paslon peserta Pilkada.

Zaini berharap agar kedua pasangan calon yakni Syahrul-Rahma dan Lis-Maya dapat mengikuti debat sesuai prosedur yang telah diatur oleh KPU Tanjungpinang.

“Kami harap kedua pasangan calon yang mengikuti debat nantinya agar dapat mengedepankan bahasa-bahas yang santun, tidak mencari-cari kesalahan lawan, dan juga tidak mengedepankan emosi saat debat,” tuturnya.

Selain itu, Zaini juga berharap kepada kedua pendukung pasangan calon agar tidak bertindak diluar aturan yang telah diatur oleh pihak KPU Tanjungpinang selama berlangsungnya debat.

“Kami harap para pendukung masing-masing pasangan calon dapat tertib selama debat berlangsung,” katanya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top