Ormawa STIE Pembangunan Tanjungpinang Studi Tour Go Internasional

Ormawa STIE Pembangunan Tanjungpinang Studi Tour Go Internasional.

Ormawa STIE Pembangunan Tanjungpinang Studi Tour Go Internasional.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Kota Tanjungpinang study tour ke Universitas Politeknik Ibrahim Sultan Johor, Malaysia, Sabtu (6/9).

Kegiatan studi tour ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi lintas universitas di luar negeri bersama STIE Pembangunan Tanjungpinang dalam bidang olahraga.

“Kegiatan ini sudah lama direncanakan, dan baru terlaksana untuk pertama kali ini dibidang keolahragaan,” kata Sekretaris Prodi Akuntansi STIE Pembangunan Tanjungpinang, Hendy Satria.

Sebelumnya beberapa kegiatan perlombaan olahraga antar Universitas di Kota Tanjungpinang telah dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman di bidang keolahragaan.

“Perlu melihat keluar juga. Agar para mahasiswa ini tidak hanya diam ditempat saja. Jadi ada ilmu yang diambil dan diterapkan di kampus,” katanya.

Selain dibidang olahraga, lanjut Hendy, STIE Pembangunan Tanjungpinang juga berencana melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di luar negeri.

(*)

Baca juga :

Top