Lintas Kepri

Infromasi

Onward Siahaan Dukung Nikolas Panama Maju Pilkada Bintan

Mar 31, 2024
Onward Siahaan Dukung Nikolas Panama Maju Pilkada BintanOnward Siahaan Dukung Nikolas Panama Maju Pilkada Bintan. Foto: istimewa.

Lintaskepri.com, Bintan – Ketua Harian Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kepri, Onward Siahaan mendukungg Nikolas Panama sebagai salah satu kandidat untuk maju dalam Pilkada Bintan.

“Saya gembira dan menyambut baik dengan kemunculan dia sebagai kandidat disana,” ujar Onward, Sabtu 30 Maret 2024.

Onward mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Niko sebagai jurnalis senior di Kepri selama beberapa tahun terakhir.

“Saya kenal dia lima tahun lebih. Niko merupakan pribadi yang kritis, intelektual dan memiliki integritas tinggi. Oleh karena itu, Saya melihat dia mempunyai kapasitas untuk muncul sebagai kandidat di Bintan,” ucapnya.

Menurut Onward, kehadiran Niko sebagai wajah baru dalam dunia politik menunjukkan adanya dorongan kuat untuk perubahan dan pembaruan di pemerintahan lokal.

“Justru kita harus memunculkan wajah-wajah baru. Karena yang muncul selama ini dalam kontestasi politik itu wajah-wajah lama, kalaupun baru pasti pasti merupakan bagian atau memiliki hubungan keluarga atau kekerabatan dengan wajah-wajah lama yang orientasinya cenderung dengan kepentingan tertentu,” ungkapnya.

Onward juga menyoroti potensi besar sektor pariwisata yang dimiliki oleh Bintan dan harus dikembangkan sehingga berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Saya harap pemimpin Bintan ke depan dapat terus memaksimalkan potensi yang ada untuk mengembangkan sektor wisata. Tapi di sisi lain, saya ingin sektor industri disana juga di majukan seperti industri perkapalan (shipyard) yang kita lihat selama ini hanya berkembang di Batam saja,” ujarnya.

“Bintan membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memajukan seluruh potensi dalam mendukung kemajuan ekonomi daerah, dan saya lihat wajah baru seperti Niko ini justru bagus untuk melakukan terobosan-terobosan itu,” tambahnya.(*/Bud)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *