Nizar-Neko untuk Semua Masyarakat Lingga

DPRD Lingga
Lingga Kab
Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar.

Lingga, LintasKepri.com – Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar, mengajak seluruh masyarakat setempat tanpa terkecuali bersama-sama membangun Lingga.

Muhammad Nizar yang baru saja dilantik oleh Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, menuturkan kontes pilkada telah usai, jangan ada lagi perbedaan sesama masyarakat di Kabupaten Lingga.

“Kami Nizar-Neko merangkul dan mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten lingga lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutur Nizar usai acara tepuk tepung tawar di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (1/3).

Disinggung apakah pasangan Nizar-Neko akan merangkul lawan politik pasca pilkada lalu, Nizar dengan tegas menjawab merangkul semua masyarakat Lingga tanpa terkecuali.

“Sebelumnya juga pasangan nomor urut 1 dan 2 sudah mengucapkan selamat kepada kami. Nizar dan Neko tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh saran masukan seluruh masyarakat lingga tanpa terkecuali, termasuk pasangan nomor urut 1 maupun 2,” ungkapnya.

Nizar juga mengatakan jabatan yang diamanahkan masyarakat ini hanya sesaat tidak lama, dititipkan sementara.

“Nizar dan Neko tidak ada apa-apanya tanpa masyarakat Kabupaten Lingga. Ayo sama-sama bersatu bergandengan tangan membangun Lingga ke depan lebih baik lagi,” ajaknya.

Ia juga berjanji akan segera mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan ke masyarakat pada saat kampanye lalu.

“Secepat mungkin akan kami tunaikan janji-janji politik yang kami ucapkan kepada masyarakat pada saat kampanye,” janji Nizar-Neko.

(fiza)